Mahasiswa Industri Raih Juara 3 dalam di gelaran Widyatama International Competition (WINACTION) 2023

Universitas Widyatama menyelenggarakan Widyatama International Competition (WINACTION) 2023 yang merupakan sebuah kompetisi tingkat internasional untuk mahasiswa baik di bidang akademik maupun non-akademik dengan tujuan untuk mengembangkan keterampilan pengetahuan ilmiah dan inovasi. Kompetisi ini memiliki 20 jenis perlombaan yang akan diselenggarakan secara Hybrid (Online dan Offline).

Tim Mirrored menjadi finalis pada cabang lomba Product Innovation, dan timUnity melaju menjadi finalis dalam cabang lomba ESport PUBG. Kegiatan final berlangsung pada 23 juni 2023 di kota bandung, Universitas widyatama.

Tim Unity berhasil membawa pulang prestasi Juara 3 di cabang lomba ESport PUBG, dimana team ini terdiri dari Ahmad Noufal Rouf (Industri 2021), Daffa Fikriy Adiguna (Industri 2021), Teuku Axel Rahmadhan Fadani (Industri 2021), Faizal Indra Rahmanto (2021), dan Alfandi Setya Pradana (Industri 2020).

Pada cabang lomba Product Innovation, tim Mirrored menunjukan prestasi serupa. Tim yang dipimpin oleh Agus Musthofa (Industri 2021), dan beranggotakan Mohammad Ghiyats Athoillah (Industri 2021), Mochammad Irvan Fadillah Hidayat (Industri 2021) berhasil membawa pulang juara ke-3.  Dengan mengusung rancangan kursi kidal serta  material yg ramah lingkungan, telah berhasil membawa team Mirrored sampai pada posisi ke-3. Agus selaku ketua tim meyakini bahwa konsep inovasi yg dibawa oleh team Mirrored memiliki daya tarik tersendiri bagi penggiat inovasi.

Prestasi yang dicetak oleh tim Unity dan Mirrored di kegiatan Winaction 2023 merupakan hal yang membanggakan bagi Universitas jenderal Soedirman , khususnya bagi jurusan Teknik Industri. Diharapkan prestasi dapat dipertahankan dan ditingkatkan oleh adik-adik tingkat di kesempatan dan ajang kompetisi berikutnya.